Friday 31 July 2015

Aku dan senja

AKU DAN SENJA

Sendiri...
Ku kemas sepi dalam bingkai hati.
Tiada siapa yang bisa mengerti.
Hanya diri ini yang selalu menikmati.

Kuncup ilalang hanya bisa melambai kepada
lembayung di langit barat.
Yang meninggalkan bias bias jingga.
Perlahan memudar menjadi samar.

Ku masih sendiri di sini...
Entah apa yg dinanti.
Sang Dewi yang telah pergi???
Itu hanyalah mimpi.

Aku memang tak pantas memiliki bidadari.
Sang Dewi hanyalah milik Sang Dewa.
Aku hanyalah senja Yang menjemput malam.
Bersama angin...sepi...dan sunyi.

4 comments:

  1. Sepertinya pemilik blog ini suka sekali dengan senja hehehe

    Oh ya, aku udah follow blognya. Karena kemarin blog aku masih dalam pengembangan mohon dicek lagi apakah benar sudah follow blog aku. Soalnya kemarin tombol "follow"nya masih eror dan menuju blog orang lain. Maaf.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas kunjungannya.
      Yah ku memang suka dgn senja,karena senja sering menampakan suatu keindahan.

      Thank's juga atas follownya,, blog kamu juga udah ku follow kok kemarin, memasukannya dgn manual dgn URL blog kamu,bukan lewat tombol join this site,karena kmaren gak ada. :-)

      Delete
  2. salam pagi di hari senin follback sukses tks

    ReplyDelete